Bhakti Kesehatan Bhayangkara, Gerai Vaksin Mobile Polsek Pademangan Sambangi Warga

Kegiatan vaksin presisi mobile Polsek Pademangan(ist)

Jakarta,Dekannews-Guna mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat, gerai vaksin presisi mobile Polsek Pademangan menyambangi langsung ke pemukiman warga, Rabu (14/7).

Kali ini lokasi yang dipilih adalah gedung SDN 01 Pagi Pademangan Barat, dengan sasaran warga RT 04/RW 09 Pademangan Barat dan sekitarnya.

Sebanyak 200 kit vaksin disediakan dalam kegiatan kali ini yang mengambil tema 'Bhakti Kesehatan Bhayangkara', dengan melibatkan 6 personil tenaga medis.

kegiatan vaksin presisi mobile ini sendiri meiputi Klarifikasi data/registrasi, Screening dan pemeriksaan kesehatan, Penyuntikan vaksin, Observasi efek samping vaksin (side effect) selama 30 menit, dan Penerbitan buku vaksin covid 19.

Menurut Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra, Penyuntikan vaksin persisi ini merupakan percepatan program pemberian vaksin kepada masyarakat.

"Penyuntikan vaksin presisi mobile Polsek Pademangan bekerja sama dengan Dokkes Polres Metro Jakarta Utara, dengan sasaran warga Pademangan dan umum lainnya,"jelas Kapolsek.